Selasa, 11 Oktober 2016

Deskripsi Diri




Assalamualaikum wr.wb
                Selamat datang di blogku, di tulisanku yang ini aku bakalan menulis tentang deskripsi diri, iya deskripsi diri sendiri pastinya. Ini merupakan tugas yang diberikan oleh salah satu dosen mata kuliah Bahasa Indonesia dikelasku. Ok aku gak panjang lebar buat mukadimah yaks, langsung aja ya. Hehe
                Perkenalkan nama aku Sintia Devrianti, aku seorang wanita kelahiran Desa Suak Putat yang lahir pada tanggal 03 Februari 1999. Aku anak pertama dari dua bersaudara, aku dilahirkan dari keluarga sederhana namun bahagia. Nama ayahku Yadi yang bekerja sebegai Tani, sedangkan ibuku bernama Lasminah. Aku punya sebuah hobi membaca dan menulis, bahkan aku terobsesi ingin menjadi penulis, tapi mungkin karena belum bisa mengembangkan bakat ya jadinya gak terekspos.
                Pada usia 5 tahun aku sudah memasuki Sekolah Dasar di SD 63/IX Suak Putat, dan melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama di SMPN 33 Suak Putat, Muaro Jambi. Setelah menempuh pendidikan 9 tahun di Suak Putat akhirnya saya melanjutkan Sekolah Menengah Atas di SMAN 2 Sengeti, sewaktu SMA aku pernah mengikuti Organisasi Pramuka dan PKS, dibilang suka berorganisasi sih gak juga ya, tapi aku lebih tertarik ikut organisasi yang berkaitan dengan pendidikannya. Setelah lulus SMA aku melanjutkan Perguruan Tinggi Negri di Universitas Jambi, Alhamdulillah aku lulus Jalur SNMPTN dengan mengambil Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian, Agribisnis merupakan pilihan pertamaku.
                Aku gak tau mau nulis apalagi di blog edisi ini, itu yang dapat aku tulis guys, bagi kalian yang baca tulisanku yang ini silakan kunjungi bloggerku dan jangan lupa beri kritik dan sarannya ya, agar tulisanku bisa lebih baik lagi. Sekian dari aku ya, jangan bosen-bosen kunjungi blog aku ya. Daaaa guys :)

1 komentar:

  1. Semangat terus berkarya ya sintia...menulis itu menyenagkan cuma perlu konsisten dan banyak berlatih. Kamu pasti bisa..good job.

    BalasHapus